Visitors

Wednesday, January 22, 2014

Keukenhof. Heaven on the earth.

Berbeda dari postingan-postingan sebelumnya, kali ini saya memposting foto-foto yang diambil dari hasil jalan-jalan ke belanda searching di google berkat informasi penting yang saya peroleh dari praktikum mata kuliah dasar-dasar Arsitektur Lanskap beberapa minggu lalu tentang taman bunga nan indah yang terdapat di negeri kicir angin yang akan saya kunjungi kelak (Aaamin ya rabbal alaamin)
Here we gooo...!

gerbang masuk utama
pemandangan indah di keukenhof

bunga-bunga bermekaran di musim semi

para pengunjung disuguhi pemandangan indah

hampir disetiap sudut ditanami bunga tulip,
bunga kebanggaan masyarakat Belanda

berbagai warna bunga tulip yang ditanam

setiap tempat menyajikan pemandangan indah untuk dikagumi

merah-putih-biru adalah warna
bendera kebangasaan negara Belanda

lalu, nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang kau dustakan?


Bagaimana pemandangannya? indah sekali kan?
Oh iya, walaupun taman bunga Keukeunhof ini ada di Belanda, tapi di Indonesia juga banyak loh taman bunga. Selain di Kebun Raya Bogor, salah satunya ada juga taman bunga Nusantara di daerah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.
Tahun lalu saya berkesempatan main kesana bersama kedua sahabat saya, Cika dan Iis.
Taman bunganya juga tidak kalah bagusnya, hanya saja saya tidak menyimpan dokumentasi ketika berjalan-jalan kesana.
Semoga lain waktu saya masih bisa berkunjung ke sana ya, dan tentunya berkunjung juga ke taman bunga Keukeunhof di negara kedua favorit saya setelah Indonesia. Belanda :)

No comments:

Post a Comment