Visitors

Wednesday, April 1, 2015

akhirnya saya kolokium

April Mop!

by the way, ini seriusan.
tadi pagi saya beneran udah kolokium. alhamdulillah.
walaupun telat banget baru bisa kolokium sekarang, setidaknya satu fase menuju "SP di 2015" sudah terlewati.

seperti yang sudah dijelasin di postingan sebelumnya, saya (mahasiswa Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian IPB) WAJIB buat ngadain kolokium sebelum mulai penelitian/magang yang merupakan inti untuk hasil dan pembahasan di skripsi.
setelah beberapa bulan bolak-balik ketemu dosen pembimbing tercinta, revisi makalah nyambi ngerjain penelitan, dan urus administrasi ini-itu, akhirnya seminggu yang lalu ditetapkan juga pada hari Rabu, 1 April 2015 pukul 09.00 WIB, bertempat di R.Seminar Departemen Agronomi dan Hortikultura,
bahwa mahasiswi a.n Ratu Hardiyanti Supriyadi Putri bimbingan Bapak Dr. Ir. Agus Purwito, MSc.Agr (he is my thesis guidance lecturer) setelah di ACC makalah rencana penelitiannya,
resmi untuk mengadakan kolokium pada waktu dan tempat yang telah ditentukan dengan dimoderatori oleh Ibu Dr. Dewi Sukma, SP, MSi.
(fyi, she is my academic guidance lecturer. they're meet and mix in my colloquium).

Finally, i've done! AYEEEY.

sekian lama menunggu buat kolokium, sejak bulan desember lalu, dan ternyata baru bisa dilaksanakan awal april ini :')
sedih sih, mengingat saya udah masuk injury time. soalnya teman-teman yang lain udah pada kolokium dari jauh-jauh hari sebelumnya but no matter what, i still believe that God has the better plans for me. i always being thankful for everything happened in my life, and this is one of them exactly.

terimakasih kepada Bapak dosen pembimbing skripsi dan Ibu dosen pembimbing akademik (yang ternyata kebagian jadi moderator di kolokium saya) yang tadi pagi sudah memberikan masukan yang sangat-sangat penting untuk penelitian saya beberapa bulan kedepan ini, even though i did some silly things this morning *sigh*
i'll do my best for this research kok Pak, Buk *senyum-senyum manis*

terimakasih juga buat mama, bapak, dan adek yang meskipun jauh di makassar tapi selalu setia mengirimkan doa dan semangat-semangat unyunya via telepon atau sms sebelum kolokium tadi *mata berkaca-kaca*

and...the last but not least.
thankyou very much for you that attended in my colloquium.
kirain pada gak bakal datang karena jamnya yang kepagian (specially buat mahasiswa tingkat akhir yang udah jarang ke kampus kalau gaada kepentingan wkwkwk), tapi ternyata kalian-kalian akhirnya datang, duduk, diam, dan mendengarkan dengan ikhlas kolokium saya tadi pagi.
makasih banyaaaak. sayang banget deh sama kalian *peluk satu-satu*










semoga skripsi kita cepat kelar, sidangnya lancar, dan segera mendapat gelar.
see you on top, xoxo!

2 comments:

  1. Gue baru tau kalo lu taunya punya blog
    well, selamat kolokium, buruan lulus, kerja, kawin, trus punya anak

    sorry gue nggak bisa datang kolokium lu, kayaknya gue termasuk kelompok mahasiswa tingkat akhir yang gambarin haha

    ReplyDelete
  2. iya jak, aamiin. thanks doanya.
    i'm in my way to catch my own dreams now on.

    yoi, no problem. i know you so well kok haha

    ReplyDelete